Blogger Indramayu punya cerita

Malam minggu setelah hujan

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Selamat malam temen-temen bagaimana kabarnya, mudah-mudahan baik. ini adalah tulisan pertama saya yang berjudul Malam minggu setelah hujan ya mo bagaimana lagi saya tak punya ide untuk menulis artikel atau menulis puisi, saya hanya bisa menulis pengalaman dan cuhatan aja hehe,,,

pada saat saya menulis ini keadaan di luar pas lagi ujan lebat beh deret banget dah ya maklum kan lagi musim hujan, kasian buat yang mau malam mingguan jadi gak bisa malam mingguan deh sama pacarnya tapi bagaimana dengan para JONES hm...... Gak tau layau..... :p

saya pun pingin keluar dan bertemu temen-temen nongkrong sambil ngopi sambil ngrumpi haha.....  namun karena hujan jadi saya gak bisa main dengan temen dah, untungya ada laptop nih jadi tidah jenuh meski di kamar sendirian gak ada temenya.

pada malam minggu inilah terciplah blog Logedi.blogspot.com ya memang sih ini blog pertamasaya tapi ini adalah blog pribadi pertama yang pernah saya buat kalau sebelumnya saya lebih dominan ke blog download mp3 namun karena blog mp3 tersebut sudah berkembang jadi saya putuskan untuk mencoba membuat blog baru yang isinya asli ketikan tangan saya bukan hasil copas loh.

yang mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, terimakasih telah membaca curhatan saya :-)


Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel...
And please no spamming brooo....!!!