Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Zodiac is Time Traveler

My Zodiac is Time Traveler : mungkin agak aneh atau belum pernah mendengar tentang zodiak yang satu ini :p karena saya menggunakan Geek Zodiak bukan menggunakan Zodiak Cina :-)

karena saya seorang blogger yang berkecimpung di bidang Internet maka saya lebih suka menggunakan Geek Zodiak di banding Zodiak Cina atau makek hososkop bintang. sedikit membagas tetang garak dari seorang Time Traveler.

YEAR OF THE TIME TRAVERELER

Versi Asli :
As a Time Traveler it is your journey in life to understand what lies between the lines and between the worlds.

Intelligent, honest and forthright you have the ability to lead others forward, to pioneer new discoveries and to be at the forefront of scientific breakthroughs and original thoughts.

Your passion and forthrightness can however cause you to lose sight of what is for the highest good of all concerned and may be interpreted by some as arrogance and self-serving if not kept in check.

Your greatest asset is your mind and your ability to cut to the chase. It draws people to you as their leader and protector. Compassion and understanding for how others think and act does not come easily to you as you prefer to operate along the lines of “it’s my way or the highway!”

You have unlimited energy and passion for your goals in life but this can cause much chaos and disruption when your vision is limited to only what you can see for yourself.

Ruled by the head rather than the heart, a Time Traveler’s destiny is to lead the way using perception and brilliance rather than impetuousness and ego.

Versi Google Translate:
Sebagai Time Traveler itu adalah perjalanan hidup Anda untuk memahami apa yang terletak antara garis dan antara dunia.

Cerdas, jujur ​​dan terus terang Anda memiliki kemampuan untuk memimpin orang lain ke depan, merintis penemuan-penemuan baru dan berada di garis depan terobosan ilmiah dan pemikiran asli.

Gairah Anda dan keterusterangan namun dapat menyebabkan Anda melupakan apa yang untuk kebaikan tertinggi semua pihak dan dapat ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai kesombongan dan mementingkan diri sendiri jika tidak disimpan di cek.

Aset terbesar Anda adalah pikiran Anda dan kemampuan Anda untuk dipotong untuk mengejar. Ia menarik orang untuk Anda sebagai pemimpin mereka dan pelindung. Kasih sayang dan pemahaman bagaimana orang lain berpikir dan bertindak tidak datang dengan mudah untuk Anda seperti yang Anda inginkan untuk mengoperasikan sepanjang baris "itu cara saya atau jalan raya!"

Anda memiliki energi tak terbatas dan semangat untuk tujuan Anda dalam hidup, tetapi ini dapat menyebabkan banyak kekacauan dan gangguan ketika visi Anda terbatas hanya apa yang dapat Anda lihat sendiri.

Diperintah oleh kepala bukan jantung, takdir Time Traveler adalah untuk memimpin jalan menggunakan persepsi dan kecemerlangan bukan impetuousness dan ego.

Posting Komentar untuk "My Zodiac is Time Traveler"