Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati dengan bantuan orang non muslim

Hanya untuk orang2 yang mengimani isi kandungan Al-Quran :

Dalam sidang ,Ahok bilang punya program mau umrahin umat islam DKI , bangun2 Masjid yg besar di DKI juga mau bikin Pesantren segala ,
Subhanallah ,ternyata Allah sudah siapkan jawabannya dan perintahnya untuk umat Islam harus bagaimana terhadap program Ahok ini ,berikut firman Allah :

QS. At Taubah ayat 107-110

 "Dan (di antara orang-orang munafik/kafir itu) ada yang mendirikan masjid untuk menimbulkan bencana (pada orang-orang yang beriman), untuk kekafiran, dan untuk memecah belah di antara orang-orang yang beriman, serta untuk menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya sejak dahulu. Mereka dengan pasti bersumpah, "Kami hanya menghendaki kebaikan." Dan Allah menjadi saksi bahwa mereka itu pendusta (dalam sumpahnya)."
(QS. At-Taubah: Ayat 107)
"Janganlah engkau melaksanakan sholat dalam masjid itu selama-lamanya. Sungguh, masjid yang didirikan atas dasar takwa sejak hari pertama adalah lebih pantas engkau melaksanakan sholat di dalamnya. Di dalamnya ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Allah menyukai orang-orang yang bersih."
(QS. At-Taubah: Ayat 108)

"Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunan (masjid) atas dasar takwa kepada Allah dan keridaan-(Nya) itu lebih baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh lalu (bangunan) itu roboh bersama-sama dengan dia ke dalam Neraka Jahanam? Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim."
(QS. At-Taubah: Ayat 109)

"Bangunan yang mereka dirikan itu senantiasa menjadi penyebab keraguan dalam hati mereka, sampai hati mereka hancur. Dan Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana."
(QS. At-Taubah: Ayat 110)

Sungguh Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

COPAS DARI FB

Posting Komentar untuk "Hati-hati dengan bantuan orang non muslim"