Blogger Indramayu punya cerita

#HSHS - True Story :P

- Ada orang nanya, kamu jawab dan kamu balik nanya. Simpel, gak ngrepotin kamu dan gak bikin kamu terlihat murahan.

- Baru PDKT, belum kenal jauh, udah baper aja. Ngarep kejauhan. Yaelah.
- Banyak wanita suka lupa kalo ngobrol itu komunikasi dua arah, jangan cuma dia yg bertanya dan bercerita, kamu juga dong!
- Belum apa-apa udah main perasaan. Ntar dia tiba-tiba ngilang aja, terus ngecap PHP. Dasar lemah.
- Berusaha keras membuat gebetan cinta kamu? Gimana kalau kamu berusaha keras membuatmu cinta diri sendiri dulu? Deal?
- Betul memang "jangan takut mencoba". Tapi kalo udah coba PDKT habis-habisan dan gak ngefek, mending disudahi saja.
- Bro, percayalah. Kamu gak perlu ganteng banget or tajir banget untuk menjadi menarik. Percayalah!

- Cinta ala bocah. Bukti cintanya hanya sebatas pasang DP/avatar foto berdua dan atau nama pacar di bio.
- Cinta itu hasil interaksi. Kalau cuma ngeliatin doang, itu bukan cinta. Itu nga-hahaha-rep. UPDATE
- Coba cek, ketika udah putus, kamu ngelakuin apa aja? Kalau masih nikmatin memori tentang mantan terus-terusan, ya susah.
- Coba cek, ketika pacaran, kamu jadi lebih baik gak? Ingat, pacaran itu berkembang bersama, bukannya mundur bersama.
- Coba cek, PDKT udah seberapa jauh? Kamu udah seberapa banyak ngasih? Kalau respon dia begitu-begitu aja, dipikir ulang deh.

- Dia mau diajak makan bareng? Bukan berarti dia mau jadi pacar kamu. Belum tentu, kawan. . .
- Dia gak tertarik sama kamu karena emang kamu gak menarik. Ehh, bukannya ngaca dan sadar, malah nyalahin dia. Duh!


- Gebetan atau pacar itu bukan smartphone yang kamu beli. Gak bisa dioprek sesuka kamu.
- Gimana mau bikin dia jatuh cinta kalau kamu sendiri membenci sosok dirimu sendiri?

- Jangan takut untuk lepas kalau emang udah gak kuat. Tenang, kamu masih bisa hidup kok.
- Jangan takut untuk memulai duluan. Apalagi cuma masalah jaim. Kalo sering jaim, gimana mau dapet?
- Jangan grogi kalo ngobrol sama gebetan. Santai dan jangan takut untuk nakal
- Jika modal kamu hanya uang, wanita hanya menilai kamu dari isi dompetmu.
- Jomblo karena pilihan atau jomblo karena gak ada pilihan atau jomblo karena gak ada yang milih. Beda sih.

- Kalo kamu bahagia, yang ngerasain ya kamu. Kalo kamu sedih, yang ngerasain ya kamu. Cintai dirimu lebih dari apapun.
- Kalau kamu udah bisa ngobrol seru sama gebetan, semuanya bakal lebih mudah. Jangan garing, bro.
- Kalau kehidupan kamu menarik, maka kemungkinan besar kamu juga menarik.
- Kalau kehidupan romansa kamu membaik, yang paling diuntungkan juga kamu kok. Jangan malas untuk belajar cinta!
- Kamu nembak berkali-kali dan ditolak itu sebenernya beneran pengen jadian atau cuma penasaran doang?
- Kehidupanmu membosankan, garing, temen cuma sedikit, ya susah untuk mengajak orang untuk tertarik masuk ke kehidupanmu.
- ketidakbersamaan sama pentingnya dg kebersamaan. berikan jarak dan ruang, agar sensasi rindu sayang itu bisa terus berkembang!

- Masih nunggu "is writing a message" terus? Lama banget? Itu mungkin gak sengaja kepencet aja. Yah.
- move on itu BUKAN menemukan cara untuk melupakan, tapi menemukan banyak cara untuk kembali berbahagia

- Nanggepin orang yang ngajak ngobrol kamu itu gak bikin kamu terlihat murahan kok. Santai aja.
- Ngobrol santai, mau tanya balik dan lain sebagainya itu bukan tanda kamu murahan, wahai manusia.

- Putus nyambung. Semua dibeberin di socmed. Banyak orang tau. Gak malu? Lanjutin deh kalau gak malu.

- Sering putus nyambung itu berarti ada yang salah dalam pengelolaan hubungan kamu. Eh, malah diumbar di socmed. Duh!

- Terima kenyataan. Kalau emang dia gak doyan sama kamu, percaya gak percaya, ya itu kenyataannya.
- Terkadang tau kapan harus menyerah itu lebih bijaksana daripada terus menerus mencoba tanpa ada hasilnya.

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel...
And please no spamming brooo....!!!