Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Update Status Facebook Pilihan

 Kumpulan Update Status Facebook
Kumpulan Update Status Facebook
BIASAKAN DIRI kalian untuk ACTION, menerapkan ilmu yang kalian dapatkan. MEMBIASAKAN DIRI sudah pasti beda dengan MENCOBA.
Bumi masih berputar karena masih banyak orang yang saling mencintai, meskipun waktu yang dihabiskan sangat pendek. Bisa dengan sesama, hewan, maupun alam.

Cinta bagaikan lukisan abstrak. Indahnya baru terlihat saat kita CUKUP DALAM memahaminya.
Cinta itu adalah memberi dengan tulus TANPA mengharap kembali. Namun kebanyakan yang orang lakukan adalah Mencintai dan menyayangi seseorang karena ada apa-apanya dibandingkan apa adanya.
Cinta hanya MENIKMATI keindahan, baik memiliki, maupun tidak.
Cintailah seseorang dengan TULUS dan jangan berharap, karena jika pengharapanmu tak terpenuhi, kamu akan kecewa.
Cintailah seseorang dengan TULUS dan jangan berharap, karena jika pengharapanmu tak terpenuhi, kamu akan kecewa.
Cintailah dan terimalah diri kita dengan seluruh kekurangannya. Kita harus yakin kalau kita dilahirkan untuk menjadi seorang BINTANG BESAR
Cinta yg kamu beri, PASTI kembali...walaupun bukan dari orang yang kamu harapkan

Dari penampilan, seseorang mungkin lebih baik darimu. Tapi jika dari kepribadian, kamu pasti tahu siapa yg terbaik. Percaya dirilah.
Disaat kamu ingin menyerah, ingatlah orang-orang yang selalu mendukung dan mencintaimu, jangan kecewakan mereka.

Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan - pilihan kehidupan yang telah kamu buat didalam hidupmu sendiri.

Jangan pernah berharap seseorang tuk buatmu bahagia, karena pada akhirnya kamu akan kecewa. Bahagiamu harus kamu sendiri yang menciptakannya.
Jangan suka menilai orang dari segi baik atau buruknya, introspeksi diri sendiri itu jauh lebih baik.
Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.
JANGAN TAKUT untuk membuat keputusan, karena KEPUTUSAN YANG BENAR kadang harus terlebih dahulu kamu pelajari melalui keputusan-keputusan salahmu terdahulu.
Jika kita ingin memperbaiki kehidupan, kita harus memperbaiki apa yang kita lakukan saat ini.
Jika kamu mencintai diri, maafkanlah ketidaksempurnaan mu. Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri.
Jika kamu tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu, kamu tidak bisa mencintai orang lain! Perlakukan orang lain sesuai dengan perlakuan yang ingin kamu dapatkan dari orang lain.
Jika anda unik, orang akan menjauhi anda karena anda tidak sama dengan mereka. Jika anda sama, anda tidak berkembang. Kuncinya adalah membuat keunikan anda sebagai bantuan bagi orang banyak, sehingga anda dapat berkembang, disukai, sekaligus menjadikan diri anda sebagai individu yang memberikan dampak besar bagi orang lain.
Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Kebaikan dan kelembutan adalah untuk semua, bukan hanya satu orang yang kamu suka.
Kekuatan terbesar adalah "diri anda sendiri" Anda bisa memutuskan apakah cinta akan membuat terluka atau menjadikan anda pribadi yang lebih baik.

Letakan KEBAHAGIAAN itu didalam diri kamu sendiri, maka akan banyak orang yang akan datang kepada kamu untuk merasakan KEBAHAGIAAN bersama dengan dirimu.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.
Marilah kita belajar untuk menikmati hidup yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita. Pada hakekatnya kita tahu bahwa hidup bukan hanya untuk sekedar dijalani, melainkan perlu dinikmati juga.
Menempatkan kebahagiaan mu kepada diri orang lain bagaikan memberi mereka remote control untuk mengendalikan emosimu sesuka hati mereka.
Mencintai seseorang memang sebaiknya menghasilkan perubahan yang positif. Jangan malah jadi posesif dan mementingkan perasaan sendiri.

Orang yang "kaya mental" tak akan menyesali kondisi kurang beruntung yang dimilikinya. Mereka juga tidak menyalahkan pihak lain. Mereka selalu beranggapan dan belajar bahwa tanggung jawab tindakan dan hasilnya berada pada dirinya sendiri. Jika hasil tindakannya ternyata buruk, mereka tak menyesalinya tapi langsung membuat tindakan positif berikutnya agar ia tetap bisa melangkah mencapai TUJUANnya.
Orang yang paling dapat membuat dirimu BAHAGIA adalah DIRIMU SENDIRI, tak peduli apapun SITUASINYA, tak peduli apapun KONDISINYA. Selalu ada hikmah di balik masalah.
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang, MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
Pria Idaman adalah PROSES yang MENYAKITKAN. Namun dengan KEPASRAHAN HATI, semua terasa CEPAT dan MENYENANGKAN.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut buatmu lebih berani. Patah hati buatmu lebih dewasa

SEMUA tindakan mu adalah TANGGUNG JAWAB mu, karena hidup dan kebahagiaan mu TERGANTUNG oleh keputusan yang kamu buat SAAT INI.
Selalu ada hikmah di balik masalah. Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut buatmu lebih berani. Patah hati buatmu lebih dewasa.
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kita tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberi kita sebuah pelajaran.
Serahkan juga rasa kuatir dan kegalauan didalam hatimu kepada Yang Maha Kuasa serta mintalah petunjuk KepadaNya. Segala sesuatunya adalah Tuhan yang Menentukan, namun sebagai manusia kita harus selalu berjuang untuk terus berusaha melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri. Dan pilihan itu ada ditangan kita sendiri.
TANTANGAN bukanlah pria 'super baik' yang mengejar mati-matian, melainkan pria yang dapat membuatnya nyaman, namun TIDAK mengejarnya.

Yang membuat nya nyaman bukanlah pengejaran yang liar, melainkan pendekatan yang wajar.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Update Status Facebook Pilihan"